Kembali Lagi

Monday, September 12, 2016   Nathan Bravian   Beri komentar

Halo semua, akhirnya saya kembali nulis lagi :D. Nggak kok, saya gak diculik jin tomang untuk dijadikan pembantu sesaat. Saya masih tetap ada di Indonesia. Hidup sebagai siswa SMK yang baik hati dan tidak sombong.

Akhirnya setelah sebulan lebih vakum dari dunia per-nge-blog-an Indonesia dikarenakan tugas yang semakin liar dan menjadi-jadi, seperti mantan yang menebar rayuan mautnya agar kita kembali kedalam cengkraman doi. Sehingga tugas itu membelenggu diriku untuk melakukan hobi curhat dalam bentuk tulisan.

Sebenernya saya suering banget pegang laptop. Tapi disibukkan sama PowerPoint, Word, Premiere, Photoshop, dan kawan-kawannya, sehingga draft ini pun terlantar bagaikan anak tiri. Akhirnya, di long weekend ini saya bisa kembali nulis :D wahahahaha.

Banyak ide yang saya sudah siapkan untuk di ceritakan, semoga gak lupa. Hari ini Minggu (11/09) saya hidup dengan kuota internet yang tipis, setipis kertas. Karena besok Idul Adha, jadi konter yang biasa jual kuota tiba-tiba tutup. Akhirnya mau tak mau, sudi tak sudi.. Langganan paket internet si merah yang mahaaalll.. Tapi gakpapa lah, demi orderan dan komunikasi jalan terus. Pokoknya gak dibuat main YouTube :D

Haha mungkin ini adalah salah satu artikel pendek yang pernah saya buat, saya mau lanjut ngetik yang lain supaya gak kelupaan :D. So bai bai see yu at next post. Ciao!

No comments:

Post a Comment